Perahu Nabi Nuh Telah Ditemukan

Perahu Nuh yang telah dijelaskan dalam Al-quran memang benar adanya. Peristiwa menakjubkan ini memang sejak dulu telah di ditemukan oleh tim antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt pada tahun beberapa ahli pada tahun 1977 di gunung Ararat Turki.
 

Penemuan ini baru dipublikasikan setelah dipastikan bahwa sisa-sisa perahu Nabi Nuh dengan ketinggian 13 ribu kaki atau sekitar 3,9 km di atas gunung Ararat di Turki benar adanya. Kelompok penjelajah evangelis meneliti dari data karbon yang terdapat pada kayu tersebut di perkirakan berusia 4.800 tahun, waktu tersebut sesuai dengan waktu berlayarnya Nabi Nuh. Menurut Yeung Wing-Cheung, merupakan salah satu anggota peneliti tersebut mengatakan bahwa perkiraan perahu Nuh tersebut belum 100 persen, tapi diperkirakan 99,9 persen benar adanya.

Penemuan ini menuai kontroversi, ada beberapa pihak yang mengklaim sebagai orang pertama yang menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh AS.

Telah banyak bukti yang akurat mengenai kebenaran dari perhu Nabi Nuh AS. tersebut. Struktur yang terdapat di beberapa bagian balok kayu diduga merupakan bagian yang pernah dijadikan sebagai kandang bermacam-macam hewan. 



Saya pribadi merasa takut, apakah ini merupakan tanda-tanda kiamat?

ini nih videonya

Posted by Anggiih @ Monday, May 3, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

4 Comments

Comments

ihh .. serem , oh iya kamu mau ga tukeran link sama saya ? dulu saya udah mencantumkan link kamu di blog saya , tapi kamunya ga masang link saya di blog kamu , jadi saya hapus deh ..

ya emang serem, haha. ya, saya masukin link kamu sekarang. oke . Tukeran link yah boss.

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch