Pengalaman Test JNS

aaaaa, lega gue ! seharian ngabisin tenaga buat test JNS. 

Akhirnya hari besar buat gue (saat ini) terlaksana juga. 

Rasanya gue pengen loncat-loncat, joget-joget kayak ayam dan bebek (oopss, kalau 

kesinggung) hahaha. Walaupun belum pengumuman, tapi seenggaknya beban gue udah lepas 

satu ! cuma satu ! but it doesn't matter

Nah, pasti lo lo pada penasaran kan apa yang gue alami tadi? hahaha (PEDE)

Hari ini emang sinting bin gila miring ! 

tapi sebelum gue cerita, gue pengen nunjikin kepada kalian detik terakhir waktu 

belajar gue semalam. check this out :







inilah suasana kamar gue semalam. Hancur barantakan

mirip-mirip gudang (kata mama gue). walaupun hancur lebur

gak berbentuk, gue tetep sayang sama kamar gue . hahaha 

Apadah..









abaikan ..................


Sesuai janji gue tadi, gue pengen share pengalaman gue tadi :
  
Bangun pukul 05.00, Bapak gue udah heboh. Orang-orang rumah pada dibangunin kecuali

kiki (ade gue) dia tetep sibuk buat pulau Indonesia di kamar. haha

dua jam berlalu dengan kehebohan bapak gue.

Sebelum gue berangkat, gue minta ijin dulu sama nenek dan datok (minta doa).

nenek gue bilang 

"kalau masuk ruangan, jangan lupa baca basmalah dan alfatihah, pokoknya inget Allah"

datok gue bilang 

"kami semua mendoakanmu, sukses yah nak"

Begitupun bapak dan mama gue, mereka senantiasa mendoakan gue biar LULUS amiin.

(terharu) 



Lanjutt..

Sampai di Unhas (di parkiran Auditorium Baruga A.P.Pettarani) gue kebelet pipis.

gak bisa nahan sumpah ! yaudah Kebetulan Mama dan Bapak gue anterin gue ke lokasi. 

Bapak gue turun dari mobil dan nganterin gue nyari toilet. Muter-muter gak ketemu, 

yang ketemu malah toilet yang masih terkunci. Baiklah.. kami nyerah.


Gue makin gak tahan pengen pipis. yaudah, sekarang mama gue ambil alih. 

Kami jalan ke suatu tempat (gue gak tau namanya apa), di jalan gue malu banget  

sumpah ! gue mirip anak TK lagi dikawal mama bapak gue. jadi gini : 

Mama - Gue - Bapak gue

( gue di tengah ) 

semua mata tertuju kepada gue, anak-anak yang ikutan tes pada ngeliatin gue.

maklum, gue satu-satunya orang yang dikawal seperti anak TK. 

udah itu...


Orang tua gue udah balik, gue nyari ruangan sendiri :

Gue dapat ruangan C , nah yang begonya gue .. gue malah naik ke lantai 3 (ruangan C)

sial ! gue udah pade banget, waktu itu ada yang nanya gini :


Orang : kamu ruangan apa ? 

Gue : C , kamu?

Orang : K . 

Gue : loh, kok kontras banget yah? kamu salah ruangan kali 

Orang : ya juga. (dia udah mulai panik)


Gue tetep pede masuk ke ruangan.

Eh, ternyata eh ternyata gue yang SALAH RUANGAN !

Malu banget sumpah ! hahaha. 

Gue langsung kabur wuzzzZZ, lari dari lantai 3 ke lantai 1 .

gue ngos-ngosan masuk ke ruangan,tapi gak lupa gue baca doa (sesuai saran nenek dan 

orang tua gue)sementara yang lain udah ngisi lembar jawaban.



TEST 1

TPA , Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Alhamdulillah, bisa . 

eh, pas selesai dikumpul ada seorang pengawas datengin gue sambil bilang 

"AFDILAH nomor 0297, siapa orangnya?"

temen samping gue antusias banget nunjuk gue

"ini pak, ini pak"

gue cuma nganga.

ternya ! ASTAGFIRULLAH, nomor test gue SALAH !!! gue salah tulis ! ternyata nomor 

test gue 0297 , bukan 0279. gue shock banget ! gue hampir gak lulus (nangis jungkir

balik). gue langsung ubah dengan nomor test gue yang sebenarnya. 

Aduh, Makasih banget yah Pak pengawas. 


TEST 2 

Matematika, Fisika , Kimia, dan Biologi

Yah, mumet otak gue 

Buzz

eh, jam 1 tadi ada yang pingsan loh (heboh) 

gue gak bisa bayangin kalau gue ada di posisi dia, apalagi kalau gue sampai mokat 

gara-gara shock lihat lembar jawaban. kacau ! kacau ! sodara sodara..



Gue pulang dengan setengah sadar. leher gue kaku (efek nunduk), gue teler ...

Alright, gue sekarang pasrah. 

LULUS gak LULUS , yang penting gue udah berusaha

Thanks to :


Allah SWT (gue yakin banget nomor test (salah) gue yang nyata-nyata udah gue kumpul

ternyata bisa gue benerin semua berkat bantuan ALLAH SWT)


Bapak , Mama , nenek , datok , sodara-sodara.


Pak Pengawas 


Temen-temen hebat gue : 

Angga, Iea, Eachy, Itha, Dhila, Ifha, Juwita, Sifra, dll. 

Makasih Banyak atas dukungan dan doa dari kalian 


inilah pengalaman waktu gue test JNS tadi. walaupun melelahkan, tapi sulit gue 

lupain.

Posted by Anggiih @ Wednesday, July 28, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch