Gue Bingung Pengen Ngapain


Gue rasanya pengen teriak sekencang-kencangnya hari ini. Gak tau kenapa gue Super duper power bete! Banyak banget yang ada dipikiran gue.

Salah satu yang ada di otak gue sekarang adalah masa depan gue. Tanggal 4 Agustus yang nentuin gue lulus atau tidak di test JNS Kedokteran Unhas. Gue takut gak lulus men ! Bayangin aja kalau itu terjadi, gue bisa pingsan jungkir balik ! (sebelum pingsan, jungkir balik dulu)

Gue emang anaknya parnoan (bukan anak pak Parno), itu salah satu sifat buruk gue.

Kata emak gue :

"gak usah dipikirin dulu! itu belum terjadi, jangan stress dulu"

Kata Bapak gue :


"lama-lama rambutmu bisa TAMBAH putih kalau banyak pikiran gitu, santai saja dulu" (mata melotot)

aaaaaaaaaaa (mulut gue sampai dower)
Umur gue baru 17 tahun tapi beban gue udah nyesekin gini, gimana kalau gue dewasa? gue pasti bakalan botak (aww, silau man !! )

Nasib gue ngegantung gini, gue liburan bukannya refreshing otak malah bikin otak gue tambah mumet.

Kalau gue lulus test JNS (amin) apa yang bakalan terjadi? Apa gue bakalan kesiksa? Apa gue gak kuat? aaa (gue parno lagi)

udah ah, gue bete to the max, gak tau mau ngapain.

Pengen hangout tapi males
Pengen makan tapi gue puasa (hahaa)
Pengen tidur tapi gue pusing
Pengen boker tapi gak mules
Pengen nimpukin orang tapi takut dibalas pakai golok
Pengen hancurin laptop tapi takut digorok emak
Pengen nangis tapi gue lagi hemat air mata
Pengen lompat-lompat tapi gue takut haus
Pengen nyulik orang tapi takut diarak keliling komplek sama massa
Pengen guling-gulingan tapi ntar gue malah dikira drum minyak tanah (menggelinding, wuzzz)
Pengen teriak tapi takut dimarahin orang rumah
Pengen mandi tapi gue malas nyentuh air

hm, ribet amat hidup gue 
lama-lama kalau gue gini terus, gue bakalan mirip ini :


Posted by Anggiih @ Saturday, July 31, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch