Persiapan JNS (Jalur Non Subsidi)

Ini hari pertama gue mengaplikasikan planning yang gue udah rancang sebelumnya. Gue semakin gencar belajar, tentunya buat test JNS (Jalur Non Subsidi).

Ini nih persiapan gue buat ikut JNS :

1. TPA (Tes Potensi Akademik)
hari ini Minggu, 18 - 19 Juli

2. Kimia (IPA dan Umum)
Selasa, 20-21 Juli

3. Matematika dan Biologi
rabu, 22-25 Juli

4. Fisika dan Bahasa
kamis, 26 - 27

Rabu, 28 Juli 2010 TES JNS

emang sih, gue kepepet banget. tapi mau gimana lagi, I must use that time as long as I can !

gue gak belajar sendirian kok, ada Angga yang siap bantuin gue !

hm... gue harus tarik napas dalam-dalam..

bismillahhirrahmanirahim, luluskan hambamu Ya Allah. 


(doa anak teraniaya)

gue gak tau harus ngapain lagi. gue sekarang hanya bisa berusaha dan hasilnya cuma Allah yang tau.

tapi gue harus bisa terima semua yang terjadi, termasuk hal-hal yang gak gue harapkan !

tujuan gue gitu biar gue gak nangis pas gue tau usaha gue selama ini gagal !

JUJUR, gue jadi nyesek pas tau banyak terjadi kecurangan pas tes SNMPTN ! apalagi tingkat kecurangan yang paling tinggi ada di universitas gue mendaftar ! gue cuma pasrah, mungkin ini jalan yang terbaik.

gue cuma gak terima aja, masa gue harus bersaing dengan JOKI ? (segala macam tindak kecurangan yang dilakuin orang).

tapi, percuma aja ini emang takdir gue.

SEMANGAT aja deh buat gue !!!

gue harap persiapan JNS gue sesuai dengan harapan. Amin

Posted by Anggiih @ Sunday, July 18, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

2 Comments

Comments
Anonymous :

keep spirit!! semoga lulus ya :)

Angga :

I hope you'll pass in this exam... MENTOS...!

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch