Foto-Foto Masa SMA

Gak tau kenapa gue jadi kangen masa-masa SMA gue. Sekarang gue pengen ngasih liat foto-foto bareng temen-temen SMA gue. check this out !


kelas XII Exact 5
Gini nih, formasi bangku di kelas gue. oopss sorry ! buat yang barisan cowok gak sempat masuk, soalnya kaga muat. Hm, kalau gitu gue sebutin deretan bangku temen-temen gue. Ehem, gue mulai dari ujung kanan depan beserta dengan teman sebangku :


Kikol - Uchi 
Ayu - Annha 
Niar - Ijes 
Arif - Yasir 
Engky - Mimha
Tante Jannah - Anthy
Tissa - Afifah
Sri - Uly 
Fira - Kak Ros
Thamy - Dina
Imam - Alam 
Jo - Ardian 
Wabah - Fajar
Anggi (gue) - Sifra
Astrid - Sinar    


yah, beginilah urutan bangku di kelas gue. Tapi urutan bangku biasanya berubah kalau lagi ngerjain soal ! kami cenderung ngumpul di salah satu bangku temen kami yang termasuk Pintar  
(maklum, kebiasaan anak sekolahan) 
 



Nah, kalau yang ini nih kebiasaan kami ngumpul setelah jam olahraga ! 


 












Kalau yang di bawah ini, kami habis berenang 


Dari tampang-tampangnya sih, mereka gak renang, kecuali Gue, Ros, Anjas, Wahab, Dina, dan Thamy. 


Hadeh, minta digebok tuh mereka ! haha












Kalau yang ini tampang-tampang kriminal ! Kecuali gue dan Wali kelas gue (berhubung gue yang mosting, pasti gue bae-baein diri gue ini) LOL ! 


Eh, ini nih ditake nya natural alias foto-foto gak siap edar (apa coba?)









Ini habis ujian Praktek Bahasa Indonesia. 

Tau gak? waktu itu gue cuma pake sendal jepit ke sekolah 


All said : 'penting gak sih?'


Gue : 'gak penting sih'


Abaikan....


Oke lanjut ! 


Nah, kalau ini foto terakhir gue ikut bimbingan di sekolah. 
Asal lo tau yah, bimbingan belajar persiapan UN diakhiri dengan pelajaran Kimia. Asal lo tau aja yah, soal kimia terakhir gue dong yang jawab (bangga)  


Sekali lagi 


All said : 'penting gak sih?'


Gue : 'gak penting sih'











Sambil menunggu pengumuman Ujian Nasional, gue bareng temen-temen gue nginep di tanjung Bira. Tau gak? kalau gak tau, cari tau lah..



Tanjung Bira


 Waktu itu kami tinggal di Villa yang termasuk paling Hancur dari semua Villa yang ada ! haha. 









Tampang kucel di dalam 'Villa' berhantu! hi hi hi hi. Kalau diperhatiin mirip-mirip Narapidana. haha
























Kami anak hilang, Tolong pulangkan kami. Kami tersessat!!








SETELAH MENUNGGU, akhirnya kami LULUS !!!





ini baju gue

Posted by Anggiih @ Monday, August 30, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch