MAKI-MAKI (sebut saja) SI BUNGA

' hatsssiii..... '

' hatsiiihhh....'


'hoattssiihhhh...'


bersin gue makin meledak. 


Akhir-akhir ini virus influenza mampir ke badan gue, ini karena kekebalan tubuh gue turun. Apalagi gue lagi sibuk-sibuknya hadepin ujian masuk perguruan tinggi, pastilah tubuh gue yang subur ini jadi kurang fit (re : gue tetep gendut).
eits, tapi gue bukan mau ngeluh soal berat badan kok, gue cuma pengen ngumpat nih Ingus !


eh, gue dosa gak sih kalo gue maki-maki ingus? 
yaudah deh, sebelum gue maki-maki, gue minta izin dulu kali yah.


'Ingus, gue izin dulu yee'


'izin apa lu?'


'izin maki-maki lu di blog gue'


'okelah, tapi gak usah nyebutin nama gue yah (re : sebut saja Bunga)'

'lah? kok Bunga, kan inisial lu I (re : Ingus)'

'bodo amatlah, gue pengen cantik seperti Bunga' (cengengesan)

'terserah lu aja dah'



begitulah kutipan dialog gue sama (sebut saja BUNGA)


..................


(gue meler)
Baiklah, gue mulai ngeluh


heh Bunga ! :

bisa gak lu bikin idung gue gak gatel?


bisa gak lu stopin bersin gue? kalo kagak berhenti, lama-lama gue jadiin ringtone juga tuh bersin.


Air mata gue ngalir mulu  (bukan karna gue lagi ngiris bawang) . 

Hidung dan mata gue seperti air terjun



Gue harus minum obat alergi yang bikin gue ngantuk mulu.

Gue gak bisa konsen gara-gara sibuk ngurusin ingus , eh Bunga maksudnya. 


Gue letih, lesu, lunglai (bukan anemia)


Hidung gue panas , mungkin karna di dalam hidung gue ada API (Air Pengencer Ingus). 
*gak nyambung dan agak maksa. Tolong disambung sendiri. 


Itulah beberapa keluhan gue. 


Saatnya gue MAKI-MAKI (sebut saja) si BUNGA !!


Kamu Jahat ! Kamu gak pernah mau ngertiin aku !! (sinetron)

Ingus gue meler mulu ! SIAL lu !


Awas ! kalo ketemu di jalan, gue mutilasi lu !! (realitanya, Bunga gak pernah jalan, kecuali di lintasan hidung gue)

*eh, kalo Bunga dimutilasi, nasib hidung gue gimana tuh?? 

baiklah, kita telpon polisi

  'hallo, pak Pol, saya mau mutilasi si Bunga, tapi hidung gue kemutilasi juga gak yah?'


abaikan.....



Ah, udalah.. gak ada gunanya juga gue maki-maki si (sebut saja) Bunga. 

emangnya gue sinting apa, marah-marah sama ingus sendiri. 


(realitanya, gue marah)


ini obat pilek gue




Posted by Anggiih @ Tuesday, August 24, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch