Gue Lagi Garing

saat ini lagi mosting
Hari ini gue cape banget. Bayangin aja dari pukul 8 sampai pukul 5 sore gue test Interview, gimana otak dan badan gue gak remuk coba ! ( who care? )

Sekarang gue gak tau mesti ngapain, kepala gue sakit tapi gue gak mau tidur dulu, ntar aja kalau udah bener-bener sakit.


Gue bingung mau mosting apa, gue gak bisa mikir . gue lagi sakit, gak ada yang peduli . Coba aja gue punya pembokat pribadi, pasti dia cemas banget kalau gue sakit. Kenapa gitu? iya lah ! pasti dia sedih, secara gue majikannya pasti dia takut kalau gue sakit parah, gak bisa nyari duit, trus gue pingsan !! pasti dia gak bisa dapet gaji.

abaikan...

gue lagi garing, yah gue emang garing

Ngomong-ngomong soal garing, tau gak? gue jadi pengen makan yang garing-garing seperti kentang garing, nasi garing, hm.. pisang garing juga boleh

' bbhahahaha. lucu banget dah si Anggi '

' duh.. jangan muji gitu, AQu jadi M4Lu ichh '

jangan tiru dialog ini di rumah


tau deh.. gue pusing, gue ngantuk, pengen tidur tapi gak mau (contoh orang susah)

baiklah, karena hidup gue hari ini susah. mending gue tidur , mimpi indah (jadi power ranger lagi ngelawan monster, trus monsternya kecemplung di sumur) *HAPPY ENDING

ah, gue makin garing ! aaaSHIT ! Bete banget gue. (garuk-garuk kaki).



NB :

Semua yang gue ketik tadi, pure dari otak gue yang lagi korslet, kabelnya putus dan ngeluarin api

abaikan........


Jujur gue juga gak tau apa yang lagi gue ketik sekarang.

Nyambung gak nyambung disambungin aja

Lucu gak lucu dilucuin  aja

Garing gak garing digaringin aja.

Tau ah, gue lagi garing  , izin muntah dulu yah


(postingan gue rame di emoticon deh, hahaha. bodo amat lah)

Posted by Anggiih @ Wednesday, August 25, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch