FOTO-FOTO DI MALINO

Lebaran tahun ini seperti biasa, gue berlibur di Malino. Gue tau lah, Malino belum go to Nations, populernya masih di sekitaran Makassar doang. 

Malino merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan . eh, tapi wisatawan lokal kok, haa. sekarang gue perhatiin pengunjung yang dominan itu keturunan Cina gitu. 

Nah, sekarang gue pengen nunjukin beberapa gambar yang gue took kemaren :


Jalan menuju Malino emang rada hancur gitu, apalagi waktu itu musim hujan.
Mungkin kalau orang yang baru pertama kali ke sana, pasti udah pada mabok (re: muntah sangar)








Di perjalanan, ade gue kebelet pipis. Kalau pipisnya gak dikeluarin, gue yakin pipisnya bakalan tembus di celana (gak usah dibayangin). Nah, kebetulan waktu itu bertepatan dengan waktu shalat azhar, kami mampir di salah satu Mushalla buat shalat. Pas tiba, ade gue lompat dari mobil dan cepet-cepet pasang kuda-kuda menuju kamar kecil.

'pisss pisss.....'

 akhirnya pipis pun keluar dengan selamat.
ini nih Mushalla yang gue maksud, terlihat sederhana dan bersih .










Alhamdulillah, sampai juga di Malino. eh, di situ terkenal sama hutan pinusnya loh, tapi sayang gue lupa ngambil fotonya

someone said : 'walaupun lu gak ngambil gambarnya, gue udah tau pinus itu kayak gimana !'

abaikan.....

ini nih foto pemandangan yang sempat gue ambil, keliatannya biasa aja tapi aslinya keren ! apalagi udaranya sejuk, pokoknya asri banget lah. 

waktu ke situ, gue harus mendaki dulu. lumayan lah buat bakar lemak gue yang aduhaii

Di Malino gue juga main kembang api gitu , sial banget ! gue kesundut percikan api. lihat tuh, baju gue jadi bolong, untung kulit gue gak ikutan bolong. Kalau bolong, yah mau gak mau gue harus join di group Sundel Bolong in the gank.

ehemm, maaf jayus







kalau yang ini foto pohon kayu putih. Nah, bagi yang sering pakai Minyak kayu putih harus tau tuh.  Hm, harga pohon ini lumayan mahal loh. bagi yang berminat budidaya pohon kayu putih , hubungi contact person 080989999 telkomnet instant.


somepeople said : 'ga nyambung oi !'



kenapa gue upload foto ini? mau tau?

you said : 'ga mau tau'

oh, yaudah kalau gak mau tau gak apa-apa kok








http://www.emocutez.com 
maaf deh kalau postingan gue rada jauys, emang gue gini kok. kalau gak sudih baca mending baca postingan gue yang lain aja.


Posted by Anggiih @ Tuesday, September 14, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

2 Comments

Comments
Anonymous :

waw.. Malino !
beautiful name and beautiful place..
#dreaming one day I can go there..

@ autizinside : yeah ! it's one of interenting place in my region.

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch