Lulus di Fakultas Kedokteran

Alhamdulillah, saya lulus di Fakultas Kedokteran !

Gue mosting itu karena gue pengen share ending perjuangan gue untuk masuk di perguruan tinggi. Rasanya tgak afdol kalau postingan gue gak ada ungkapan seneng-senengnya. kemarin kan isi postingan gue galau banget tuh ! itu tuh waktu gue Tidak lulus SNMPTN dan Gak lulus JNS Kedokteran 
pokoknya sakit hati banget gue.

tapi gue gak pantang menyerah (cieee)
gue test lagi tuh di salah satu universitas swasta, Alhamdulillah gue lulus !!
mau tau kronologisnya ? cekodot :

Pagi itu gue online seperti biasanya, tiba-tiba temen gue sms gini :

"anggiii, aku lulus di kedokteran. kamu lulus gak? pengumuman udah ada di koran doang"

gue kaget banget sumpah !muka gue jadi berubah pucet dan rada mules, maklum lah gue udah dua kali gagal.
itu satu-satunya harapan gue. kalau gue gak lulus, gue bakalan di fakultas farmasi (sekedar info aja, sebelumnya gue juga lulus di Farmasi).

eh, kembali ke tadi...

pas tau ada pengumuman, gue cepet-cepet nelpon mama yang lagi kerja buat minta tolong dibeliin koran. tapi gue mikir lagi, kalau gue nunggu mama pulang pasti bakalan kesorean. yasudah, gue inisiatif sendiri buat beli koran di depan komplek

pas gue buka pagar, ada salah seorang tukang becak nanya gue.

"mau ke mana?"

"mau beli koran"

"pengumuman itu yah?"

"iyaa "(tampang gue masih pucet nahan mules)

"saya ada korannya, cepetan ambil kartu ujianmu"

Nah, pas gue cari di koran, nama gue belum ketemu juga (gue langsung lemes berasa pengen pingsan 1 hari)

eh, ADA !!! gue spontan nangis (terharu cuy) hahaha

nama gue yang dilingkarin


pokoknya gue seneng banget ! sanking senengnya, gue gak merhatiin gue lulus di fakultas mana (soalnya gue daftar pilihan 1 kedokteran , pilihan 2 ekonomi)

nah, gue langsung telpon bapak gue yang lagi kerja.

"assalamualaikum, Pak saya lulus !!! (sambil nangis, ingus meler satu kali)"

"APA??? (bapak gue kaget)"

"ya Pak, saya lulus (tetep nangis, tapi ingus gue gak meler lagi)"

"yah, terima saja, kan kamu lulus di farmasi (suaranya lemes)"

"ihhh, SAYA LULUS PAK !!! (nangis berhenti)"

"Alhamdulillah..."(suaranya berubah seneng gitu)

cek per cek, ternyata bapak gue kira gue gak lulus. Itu karena gue ngomong sambil nangis (kayak lagi shooting sinetron)

"eh, tapi kamu lulus di fakultas apa?" bapak gue nanya lagi

gue diem, gue jadi bingung sendiri. gue langsung keluar lagi nemuin tukang becak tadi buat minjem koran.


"kenapa lagi?"

"saya belum liat, saya lulus di fakulas apa"

GUBRAKKK !!

eh, pas gue liat lagi, ternyata Lulus di Fakultas Kedokteran

Gue nangis lagi !!

 hahaha

gue langsung telpon bapak gue lagi.

pokoknya gitu dah, kronologis kelulusan gue. beda banget waktu pengumuman kelulusan sebelumnya.

waktu pengumuman SNMPTN dan JNS gue lihat pengumuman sama keluarga gue. ternyata gue gak lulus

 eh, pas gue lihat pengumuman sendiri tanpa ada kehebohan di rumah gue, eh gue malah lulus.

hahaha, freak amat dah


tapi kalau gue inget-inget lagi, gue gak ada malu banget nangis di depan para tukang becak.

waktu ngeliat pengumuman itu, gue dibantuin tukang becak kira-kira 7 orang gitu, mereka bantuin gue nyari nama gue di koran. hahaa

thanks bang !

mungkin setelah baca ini kalian anggep kalau gue rada lebai dan norak. haha 
ga apa-apa, emang ini faktanya. gue ngarep lulus dengan hasil kerja keras gue belajar. gue PUAS !

Posted by Anggiih @ Sunday, September 19, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch