OUTBOUND FK UMM

wah, udah lama ga muntah di blog  maklum-lah sekarang gue udah kuliah, jadi sibuk gitu dah...

Aight, langsung aja gue pengen cerita pengalaman Freaky gue waktu masa pengkaderan kemaren (re: kemaren..kemaren-nya lagi) . abaikan

hari minggu tanggal (lupa) pokoknya hari minggu tuh gue sama temen-temen seangkatan (re: Hipotalamus10) lagi ngikutin tahapan pengkaderan yang terakhir. Pengkaderan ini merupakan pengkaderan ter-JOROK dan ter-RIBET ! kenapa gue bilang gitu?

simak

Persiapan ormas :

Telur dibuat jadi kalung, pakai topi ala tukang becak, pake scraft warna hijau terang, bawa cemilan banyak dan macem-macem, pakai jumbai-jumbai di pinggang seperti rok dan gelang jumbai-jumbai (apadah bahasa gue). pokoknya jumbai-jumbai gitu trus ukurannya ditentuin sama senior, pakaian hitam, pokoknya mirip-mirip orang-orangan sawah gitu.


Ini waktu kami buat "jumbai-jumbai" bareng temen-temen sampai malem. gue yang emang dasarnya gak tau buat apa-apa cuma bisa bantu mengangin sambil mata merem (tidur)





nah, hari H -nya pun berlangsung !

Kami berangkat bareng, kebetulan gue sama teman kelompok 4 "DIARE" (re:nama kelompok kami) . sampai di sana kami melewati beberapa pos dengan penampilan ala orang-orangan sawah.
inilah hasil karya "jumbai-jumbai" yang kami buat selama seharian , taarraaaaaaa......


kalau diperhatiin gue mirip orang-orangan sawah yang yang habis ikut senam lantai jungkir balik, sampai muka gue kelipet gitu.

pokoknya disetiap pos itu kami dibentak dan dimarahi, gondok sih tapi wajarlah namanya juga pengkaderan.
nah, sekarang gue pengen cerita pos yang berkesan !

POS 2 :

miter-muter nyari pos 2 ternyata salah masuk ke pos 3. alhasil kami disemporot senior dan disuruh jalan jongkok keluar dari area pos 3 lewat semak-semak yang banyak durinya ! sumpah , durinya tajem banget sampai tembus ke sepatu gue. grr grr grr

POS 5 (kalau ga salah) :
di situ pos paling extreme bagi gue ! kenapa?
itu karena kami disuruh buka sepatu dan kaos kaki, trus disuruh turun ke sawah becek penuh kotoran sapi / kerbau, dkk. pokoknya isinya ee gitu dah. Udah itu kami disuruh baris sambil jongkok gitu, trus barisan depan disuruh ngaduk-ngaduk kotoran sapi yang ada di dalam embar gede ! udah itu dioperin ke belakang lewat atas. otomatis kepala kami kena kan kotorannya. pokoknya gitu sampai semua badan dan kepala penuh EEK.

setelah itu, kami pakai sepatu dan kaos kaki dengan kaki yang penuh dengan becek dan EEK  . bayangin aja betapa basahnya kaki gue waktu itu. haha


POS ke sekian
disuruh ngerangkak dengan mata tertutup , trus disitu disimpen EEK lagi ! ah, pokoknya butek banget.
udah badan pegel-cape , eh disuruh ngerangkak !

POS ke berapa lagi tuh, gue lupa
Mata kami ditutup pakai sapu tangan, trus dipandu turun ke sungai nyari botol, trus main games gitu.

ah, pokoknya banyak ! kira-kira ada 10 pos dan disemua pos wajib minum "scoot emultion" warna putih yang rasa minyak ikan ! (gue waktu itu mual-mual hampir muntah). selain itu kami dibentak-bentak!

pas selesai, kami ganti baju nah tapi kami ga mandi karena air terbatas. jadi kalian bisa bayangin kan betapa bau-nya kami ? haha.

kami berangkat pukul 7 pagi dan pulang pukul 7 malam. selama itu pula kami disiksa, dimarahi. tapi semua itu gak bakalan gue lupain ! itu pengalaman yang berkesan dan harus gue share ke kalian semua.

semua tahapan pengkaderan punya pengalaman dan unforgottable moments masing-masing tapi gue ga ada waktu buat cerita soalnya gue lagi sibuk sekarang. hahaa

Posted by Anggiih @ Monday, November 8, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch