Biodata Versi Anak Gaul Waktu SD

Iseng-iseng buka lemari , eh nemuin selembar kertas isi BIODATA gue waktu SD. hahaha

mau tau isinya? simak !

Nama L               : AFDILAH MUTIANGGRISNY
Nama P               :  ANGGI
Nama Samaran     : sebut saja ANGIE (re: enji) 
Alamat                 : di atas tanah , di bawah langit
Kelas                   : VB
Wafa                   : Merah
Mafa                   : Nasi Goreng, Mi titi, ayam KFC mekdonal
Mifa                    : Jus melon, Jus alpokat, Jus semangka
Artis Favorit         : sherina, Saddam
Film Favorit         : yang penting seru dan lucu
Orang yg dibenci  : adaa ajaa 
Orang yg disuka   : Rahasia
Hal dibenci           : tidak dikasi makanan
Hal yang disukai   : dapat makanan
Hobi                   : dengar musik, olahraga, jalan-jalan sama teman-teman
Cita-cita             : Dokter atau penulis koran
Band Favorit       : Peterpan , westlife, siti nurhaliza
sahabat               : Minni, Asti, Yuyun, Ayu, Lisa, Yepi, Novi
Musuh               : tidak ada
keinginan           : membahagiakan ortu dan masuk surga sama MAMA , BAPAK, semua keluarga, teman-teman.
Pesan-pesan       : - gapailah cita-citamu setinggi langit di angkasa raya
                          - solatlah sebelum disolatkan
                         
                                                                                                                            TTD

KOMENTAR gue setelah baru aja baca biodata jaman SD gue yang "gaul" ini :

gue baru sadar kalau dulu gue nulis nama samaran --> ANGIE (dibaca:Enji) ! haha , alay gilaa

kata "Wafa, Mafa, Mifa" (singkatan yang termasuk gaul waktu itu) hahaa

Mifa gue dulu salah satunya Jus Semangka ! jujur, gue boong ! gue gak pernah minum Jus Semangka. haha

Saddam itu Derby Romero waktu main di film Petualangan Sherina (dulu gue suka banget sama mereka tapi sekarang TIDAK).

 Hobi gue OLAHRAGA? salah besar itu ! tapi kalau jalan-jalan sama teman teman sih iya, tapi jalan-jalan keliling kompleks perumahan naik sepeda.

Cita-cita salah satunya penulis koran  ! gue juga bingung sih 

Dulu, siti Nurhaliza gue kirain nama band . hihihihi

Tujuan gue mosting Biodata versi anak gaul waktu SD cuma buat nostalgia dan lucu-lucuan aja. waktu itu gue berasa jadi anak gaul  pas nulis biodata seperti itu.

Posted by Anggiih @ Thursday, November 11, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

5 Comments

Comments
ANGGA :

hehe... cie ealh yah anak gaul mah...

eh.. anggi.. dulu waktu SD nama samaran aku David Beckham... hehe..

hahahahahaahahahaha ,,, yg TK punya ada nda ???

FIKAR :

GOKIL!!! biodata gw dulu:

Pafa (Pacar Favorit) = DOYOK

huaaaahaa

Anonymous :

Mentaripoker meluncurkan kembali promo 100% deposit! Ayo buruan ikuti kembali promo 100% ini.
Berikut syarat dan ketentuan nya:
1. TIDAK BISA DI WITHDRAW KAN SEBELUM MENCAPAI TO (TURNOVER).
2. TO Harus mencapai 10x lipat dari nilai DEPOSIT
3. Jika melakukan Transfer Chip langsung ID akan di Banned
4. Jika anda mendapatkan JACKPOT maka tidak akan di hitung ke dalam nilai TURNOVER anda.
5. Tidak termasuk dengan promo-promo lainnya.
6. Maximal deposit adalah 1Jt dan untuk Min deposit nya adalah 100rb.
7. Promo berlaku sampai tanggal 13 MEI 2015.
8. Cara claim bisa langsung anda menghubungi Team LiveChat kami.
PROMO DAPAT BERAKHIR SEWAKTU WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN
http://mentaripkr.blogspot.com/2015/05/5-posisi-seks-ini-bikin-pria-susah.html
https://www.youtube.com/channel/UCRQScYvYU5eQaAsokSAnnJA
http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch