ABG TERLALU GAUL

Saat ini gue lagi males belajar padahal gue punya niatan besar buat belajar, nah bingung sendiri kan lo? gue aja bingung

abaikan..

jaman sekarang mah sebagian besar ABG lebih mentingin main daripada belajar , alasannya pasti gini :

"mumpung masih muda, nikmatin sepuasnya aja"

"masa muda gak bakal keulang lagi, nikmatin aja, men"

"kalau belajar mulu, ntar cupu"

(kalimat-kalimat itu yang paling sering gue denger dari temen-temen gue yang  join dalam "gaul banget community" ).

ehem..

emang sih, saat-saat kita berusia teenagers gini enaknya main ! main apa? yah, main sama temen-temen ! tapi lebih mantep lagi kalau dipermantep dengan belajar bareng. (belajar apa kek, yang penting belajar).

menurut gue sih, lebih enakan dikatain "kutu buku" daripada "anak gaul"

you're asked : kenapa?
gue               : karena gue bukan anak gaul

*gubrak*


Usia belasan tahun itu merupakan masa labil-nya seseorang ! nah, kalau kalian ngerasa gak labil, berarti bukan ABG (apa sih gue). ABG identik dengan anak Gaul , namanya aja ABG (Anak Baru Gaul) pastilah ada unsur kegaulan-nya dikit. mau contoh?

karena terlalu gaul, mereka sibuk dengan ke-gaulan-nya dan mengabaikan pelajaran di kampus (sekarang gue udah kuliah, jadi ngomongnya agak ke-kampus-kampus-an)

Nah, apalagi yang punya jabatan sebagai koordinator orang gaul aka ketua geng, pasti sibuk banget tuh ngurusin anak bawangnya. gue yakin pasti gak ada waktu buat belajar ! paling belajar 1 menit numpang nyentuh buku, buka halaman 1 dampai 5 trus buku ditutup kembali (belajar selesai)..

eh, tapi gue gak pengen ngebahas masalah anak gaul lebih jauh, apalagi sampai nyinggung tentang koordinator orang gaul.

you're said : udah kesinggung kali
gue            : maaf khilaf.
abaikan... judul yang gue bahas melenceng.

aight !

ABG TERLALU GAUL

emang itu yang pantas jadi title di postingan gue saat ini! (dont ask why?)

you're said : ah, bertele-tele nih
gue            : siapa suruh baca. hahaa

ehem..

N.b :

gue buat postingan ini ga ada niat sara kok, cuma pengen nyalurin pendapat dan cuma asal ngetik aja

Posted by Anggiih @ Monday, November 15, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

1 Comment

Comments
Dodi :

link kamu yang kemarn mana? link sudah aku save pages koq

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch