Makin Ke Sini Makin Berasa

Gue sebenarnya bingung mau mosting apaan, tapi sebelum blog gue nangis darah karena ngerasa diterlantarin kayak yang diberita itu loh emak-emak nelantarin anaknya karena lagi sibuk 'berjuang' jadi TKW di Arab (maaf, harap beri tanda baca sendiri).

intro :
Sebelum masuk ke antiklimaks, ada baiknya kalian menelaah apa maksud dari judul postingan saya kali ini (re: Makin Ke sini Makin berasa).

Udah ditelaah belom? Nah, kalau belum mending baca di bawah ini .

Dulu, waktu gue SMA gue pengen cepet-cepet kuliah. kenapa? ada yang bisa tebak?
Nah, yang yang baju kaos di depan ! http://www.emocutez.com (nunjuk salah satu dari kalian yang merasa), lu bisa tebak ga?

one minute later , lu jawab : …… (jawab sendiri)

sayang sekali ! ternyata tebakan Anda kurang tepat !

(maaf, Foto bareng  Paramore , Paris hotel, Jason Miras, dan craig Dapit di Pantai Losari tidak menjadi milik Anda)

Eits ! tapi jangan kecewa gitu sodara sodari.. Berhubung kalian masih betah baca postingan ini, gue kasi hadiah sebuah ucapan :

                                                                  TERIMA KASIH UDAH BACA


Jangan marah ya ! ini Cuma ketikan penulis gagal yang lagi galau. Lagian tadi udah dibilangin kalau Makin Ke Sini Makin Berasa "Kacau". Nah ! Endingnya bener-bener kacau kan?

Kalian bilang : “ya, bener-bener kacau, Bahasa berantakan dan antiklimaksnya memang tidak ada”

Posted by Anggiih @ Thursday, November 25, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

1 Comment

Comments
ANGGA :

hehe... orang gila..!

eh.. aku bisa tebak..! tapi kalau jawaban aku bener aku minta tanda tangan dan foto bareng upin - ipin boleh..?

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch