HANDPHONE SI GEMBEL

Handphone "si Gembel" gue cupu abis!

Kalau judulnya dianalisis lagi, pasti hipotesis kalian adalah Gue sebagai Gembel (re: si pemilik handphone. Kalau iya, berarti lo salah. Mending baca biar lo ngerti maksud gue.

pasti kalian aminin kalau udah  lihat postur handphone gue. Eh, sebenarnya sih bukan cupu tapi kata emak gue mirip-mirp gembel. Sebenarnya sih gue gak terganggu dengan postur handphone gue yang super cakep (versi gue).

Penasaran pengen lihat ke gembelan handphone gue? baiklah, gue tunjukin ke lo lo pada beberapa metamorfosis si Gembel.

Kira-kira seperti ini :

Telur telur , ulat ulat, kepompong, kupu-kupu = Kasihan deh lo Kasihan deh lo.

lho? kok jadi ngaco gini? ah, saya juga bingung.

yaudahdeh tanpa berlama-lama lagi, kita sambut, Taaarraaa.....  "si Gembel !!!" (standing applause)


tampak depan


Si Gembel tampak depan lumayan oke lah. Kira-kira kastanya masih taraf gembel kelas Gedongan (tetep dalam kasta Gembel)

tampak belakang


Si Gembel kalau diperhatiin dari belakang lumayan bahenol seperti mbak-mbak jamu gendong gitu.




All asked : 'Bahenol dari mananya coba?'
Gue        : 'Perhatiin aja sendiri, gue mah ngasal doang.'
                           


ALL "Lempar Pisau"

Eh, ada lagi nih penampilan si gembel waktu lagi pakai baju (anggap aja yang tadi si Gembel lagi telanjang).


Weh, cakep banget deh si gembel ! kalau gue jadi handphone jomblo, gue pengen deh nembak si gembel.

Si gembel macho banget ! mirip power ranger (lagi nabrak tiang listrik).

well, gembel tetep gembel . Walaupun udah pakai baju, tapi tetep aja keliatan "Geek in The Red"



Beberapa tahun kemudian, Si gembel jatuh miskin gara-gara kontrak shooting power ranger udah habis. Ini nih, efek dia nganggur bertahun-tahun :


gue jadi gundah gulana ngeliat nasib si Gembel yang begitu suram. bajunya robek-robek dan gak pernah mandi. Saat ini, gak ada yang peduli dengan dia kecuali GUE sendiri.

banyak banget kenangan gue sama si Gembel :

Waktu itu gue ke kamar mandi, gak sengaja si Gembel nyemplung di kolam, basah kuyup deh tuh sampai tombolnya jadi Error;

Si Gembel pernah terjun dari lemari dan mendarat di lantai. (si Gembel lagi terjun tanpa payung);

Arsip-arsip gue baik yang penting maupun yang gak penting masih aman di memory kusut si Gembel.

Sebenarnya masih banyak lagi kenangan gue yang memang gak bisa gue jelasin satu per satu.

Tau gak? Gue sedih banget, banyak di antara orang-orang di sekitar gue yang udah sering nyakitin hati si Gembel. Apalagi emak gue sering ngatain si gembel sebagai handphone terjorok!

Sabar yah Bell,  walaupun lo jorok dan gembel (ngehina) gue tetep sayang kok sama lo. (kiss and big hugs)

Ps :

Mohon maklum kalau kalian ngerasa ada efek random dengan isi otak gue sekarang. Gue cerita gak pakai mikir panjang. Alhasil jadilah postingan "HANDPHONE SI GEMBEL" .


Thanksfull to :

Si Gembel yang udah setia jadi inspirasi dan pasrah untuk jadi model di postingan gue kali ini.

Posted by Anggiih @ Saturday, September 4, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

5 Comments

Comments
Willio :

hp kamu masih seperti gembel ini?

tunggu beberapa tahun lagi... siapa tau si gembel ditawarin main sinetron dendam nyi gembel... hehe..

Lumayan buat beli baju ngii.. hehe..

@ Willi : udah kagak ! soalnya si gembel udah dapat tawaran main sinetron (cinta gembel)

@ bang Maho : haha, boleh juga tuh. kalau Nyi roro gembel gimana bang? haha

hhahaha.... anggi..anggi

parahhhh :p

Dhila : hahaha. memang parah sekali

Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch