Kegiatan yang Bodoh

Ok, saya akan mulai memuntahkan semua apa yang ada di pikiran saya, tapi sebenarnya saya juga bingung mau mulai dari mana. takut http://www.smileycodes.info hahaa. Selama dua minggu belakangan ini,saya sibuk melakukan sesuatu yang mungkin emang kedengarannya bodoh banget !! haa, tapi ga bodoh-bodoh amat ah, itu cuma kepusan untuk memecahkan rasa penasaran yang ada di benakku.Mungkin saat ini kalian yang baca pada ngerasa bingung, apa sih hal bodoh yang saya maksud? let's check KODOK

Selama dua minggu belakangan ini saya duduk di depan lappy selama berjam-jam untuk ngutak-atik Blog. Awalnya penasaran mengenai cara membuat blog. Eh, malah keterusan sampai ketagihan gitu. Penasaranku tentang semua gadget yang ada di blog saya coba. baca-baca artikel tentang blogspot, dan sebagainya tapi, ada satu hal yang buat saya penasaran, yaitu tentang SEO !!! wah, susah sekali!! mungkin ini bukan saatnya saya memikirkan itu. Saya sadar, saya masih pemula ibarat anak bayi yang masih belajar ngomong 

e i u e o o n haha.

Sebenarnya saya tidak ada niat untuk earn money dari hasil blog, seperti blogger yang lain. Saya hanya ingin tulisan saya dibaca orang. Tapi, saya sadar tulisan saya tidak berpola dan terkesan acak-acakan. Tapi impian saya ingin menjadi Author (Penyiar radio dan dokter) juga deng. hahaa.  


akhir-akhir ini  saya sibuk dengan blog yang belum tentu ada yang sudih untuk membacanya, sedangkan ujian SNMPTN sudah menantiku di depan mata. Seharusnya saya BELAJAR :

MATEMATIKA, TPA, BAHASA INGGRIS, BAHASA INDONESIA, KIMIA, FISIKA, BIOLOGI
(IPA)
dan Pelajaran (IPS), karena saya Insya Allah ikut IPC.

Berat sekali rasanya !!


Alright, saya sadar sadar sadar sadar. Saya harus belajar lebih giat lagi dan harus mengurungkan niat saya untuk memenuhi rasa penasaran saya mengenai cara menjadi BLOGGER yang berhasil. hahaa. Lebay amat yah.
 

So far, saya merasa puas dengan apa yang telah saya dapatkan. 

My personal blog (tidak keurus)

http://pengetahuananggiih.blogspot.com

 

Posted by Anggiih @ Friday, April 23, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch