Persepsi Cinta

Dari judul postingan ini, pasti udah tau gue mau ngebahas tentang apa.
yap ! betul ! gue pengen ngebahas tentang CINTA (versi gue). walaupun postingan ini bukan gue banget, tapi gimanapun juga gue pernah ngerasain itu.

Persepsi gue menurut cinta gak beda jauh sama persepsi orang lain. Pada dasarnya, semua manusia dikaruniai perasaan seperti itu.

Orang gila aja tau cinta itu apa, buktinya tadi pagi gue ketemu orang gila trus dia bilang gini "cintaku bertepuk sebelah tangan, cinta membuatku gila"  (faktanya bener dia udah gila !)

Cinta emang indah, apalagi kita tau kalau dia juga have the same feeling ! pasti excited bangetkan lu?
bisa jadi, lu rela ngelakuin apa aja demi dia (BEGO !!)

Gue pernah sih, rela bohong demi nolongin dia. gue jadi bertanya-tanya, gue dapet pahala gak ? kan gue udah nolong tapi di sisi lain gue boong.
Pasti kalian jawabnya "LO GAK DAPET PAHALA, YANG ADA LO MALAH DAPET DOSA"
(sorry jawab sendiri).

gue sadar, gue emang bego banget !
(tolong, jangan dijawab)

tapi, ada yang lebih bego daripada gue !
Ada banyak cewek-cewek di sana rela nangis darah karena cowok.

pasti kalian bilang "LO GAK USAH BERPENDAPAT GITU, LO GAK TAU APA-APA !!!"
emang sih, gue belum pernah ngerasain yang namanya nangis sampai mata bengkak cuma karna cinta (ke cowok),

tapi gue tau kok !!!(ngotot)

gue tau dari temen-temen gue yang sering curhat soal cinta, mulai dari :
cinta terlarang (bukan lesbi atau homo) , cinta bertepuk sebelah tangan , cinta ditolak, LDRan , dan lain-lain.

gue jadi miris tau kalian sampai segitu sakitnya gara-gara cowok.
Asal lu tau aja, cowok cepet bosan !! kalau udah dapetin semuanya, tunggu aja, pasti lu bakalan ditinggalin.
Emang sih, ada beberapa yang gak kayak gitu tapi nominalnya DIKIT banget ! Langka !


gue mau ngasih beberapa Key words buat kalian, itu cuma ngentisipasi biar gak sakit hati banget sama cowok :


1. Kalau udah ngerasa suka, jangan biarin dia masuk lebih jauh di hati lo (apalagi lo tau dia itu cowok gak bener)

Mungkin lu masih bingung. Loh, kenapa udah tau dia gak bener tapi tetep aja suka? jawabannya gampang aja. Lu suka dari tampangnya doang ! walaupun lu tau dia gak bener, pasti kebayang terus sama tampang dia. (apalagi kalau senyum) aaaa GILA !

2. Jaga jarak !
Kalau dia mendekat, lu jauhin dia ! usahain dia ialng dari pikiran lu (pasti susah banget) tapi se-gak nya lu ngurangin bayangan dia di otak lu !

*cara ini yang paling susah dilakuin, tapi se-gaknya rasa lu sama dia makin menciut.

3. Inget yang gak baiknya.

Bullshit kalau lu bilang dia gak ada kelemahan. Lu usahain aja biar lu ilfil sama dia. (pikir sendiri caranya)


Ini ampuh loh ! cuma 3 point yang gue udah coba ! dan hasilnya lumayan berhasil !!


Tapi dampaknya :

Kalau lu tau dia have the same feeling sama lu, trus lu berusaha ngelupain dia,pasti lu bakalan penasaran (apa dia masih suka atau udah ngelupain lu).


catatan :
ini berlaku buat cowok yang lu suka, tapi dia gak bener !





Pointnya :

Persepsi cinta gue gak ada bedanya dari yang lain, cuma cara mengaplikasikannya yang beda.
kalau lu masih bingung maksud gue.
coba tanyakan kepada rumput yang bergoyang. haha

There's will, there's a way


gue sengaja nge-post ini karena gue terinspirasi dari pengalaman gue dan hasil curhatan temen-temen gue.

Posted by Anggiih @ Thursday, July 15, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch