Mengekspresikan Cinta

Cinta…

Wah, kalau baca kata yang satu ini pasti lo pada excited banget kan? Secara, anak muda pastilah bakalan ngerasa ngeh banget sama kata yang satu ini. hehehehe. Eits, tapi setelah gue amatin ternyata anak muda di sekitar gue gak semua yang senada dengan hipotesis gue. Kenapa begitu yah? mari tanyakan pada rumput yang bergoyang.

Satu dari puluhan ribu orang merasa tabu dengan hal yang namanya cinta, eh bukan tabu tapi lebih tepatnya kurang sosialisasi aja (cinta kok disosialisasiin). Cinta itu manusiawi, pasti semuanya merasakan itu, bedeanya adalah cara mengekspresikan cinta itu sendiri.



Beberapa orang mengekspresikan rasa cintanya dengan sangat lebai feat. Gak banget deh. Gue kasih contoh nih, Mereka mengekspresikannya dengan cara melakukan apa saja demi mendapatkan cinta dari orang lain yang nota bene berdampak buruk bin membahayakan bagi diri mereka sendiri. Faktanya emang bener ! ada loh beberapa dari temen gue yang rela mengeluarkan bajet lebih dari beberapa juta (ini sudah wow banget buat kantong anak belasan tahun) demi orang yang dicintainya aka pacar. Nah, duit jutaan itu dapet dari mana coba? Pastilah dapet nemu di dompet emak nya alias nyolong. Tapi sih, dia ngakunya nipu gitu (sering minta duit atas nama biaya sekolah) !  oh, NO !


Tapi itu belum seberapa pals, banyak kok yang lebih parah ! Kehormatan rela dikasih cuma-cuma , gratis men ! sekali lagi gue tegasin GRATIS !! Bayangin aja, dengan gampangnya dapetin kehormatan cewek dengan alih-alih pengen mengekspresikan cintanya, wow ! serem gila . berrrr… rugi oi ! rugi ! apalagi pasangan lo itu gak bertanggung jawab, bisa mampus berdiri lo ! (oppss, sorry sara). 

Ada juga sih yang mengekspresikan cintanya dengan flat aja. Takut pacaran atau takut jatuh cinta sih juga gak baik bagi perkembangan emosional orang yang bersangkutan. Bisa jadi semacam cinta terpendam ! wah, pasti sakit banget. Apalagi kalau orang yang diem-diem lo incer udah punya cewek! Horror!! Bisa gila gak sih?
Ya, bisa jadi ! kalau emosio lo gak terkontrol dan ganggu pikiran lo, itu bakalan jadi penyakit. Penyakit apa yah? Bukan penyakit mallaria (re: penyakit senang ke Mall) atau demam berdarah (re: udah demam, gusinya berdarah), tapi ini semacam gangguan kejiwaan yang bisa buat lo jadi … ehem, SINTING. 


Pasti di benak lo bertanya-tanya, berarti keduanya gak ada yang bener dong? (itupun kalau lo kritis). Ehem, gue jawab yah (sisir bulu mata) ehem, gue juga bingung sih (gubrak) !!!
Terserah lo aja mau ngarahin pikiran positif lo ke mana, tapi menurut gue dari semua muntahan otak gue gak ada yang bener ! (mulai plim plan). Gini loh, 


cinta boleh diekspresikan dengan cara lo masing-masing, tapi gak usah berlebihan dan yang paling penting jangan merugikan diri lo sendiri! Rubbish amat kalau lo bilang CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN. Hm.. iya juga sih, tapi pengorbanan apa dulu nih??
Well, semuanya dari pribadi lo aja. Gue cuma muntahin apa yang ada di otak gue sekarang. Sorry yah kalau kalian merasa tersungging (re: tersinggung). Peace pals !  


Sebenarnya masih banyak contoh-contoh lain yang ada di sekitar kita, tapi gue rasa gak perlu gue jelasin semua. lo lo pada pasti udah tau sebelumnya. ya gak? 

PS :





eh, kalau gue perhatiin judul postingan gue Najis banget yah. gue bingung mau ngasih judul apa, awalnya gue mau ngasih judul Cinta.. (terlalu najis) , makanya gue ngasih judul Mengekspresikan Cinta (itupun rada-rada najis gimana gitu).  Ah, bodo amatlah.

Posted by Anggiih @ Sunday, August 29, 2010

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger | Lunated designed by ZenVerse | Converted to Blogger Templates and Blogger Themes for Cinta | Discount Watch